Ads 468x60px

Labels

Rabu, 28 November 2012

PERBEDAAN

Pernahkah Kamu mengalami sudut pandang berbeda dengan orang lain? ataukah Kamu menganggap bahwa suatu hal itu besar sedangkan orang lain menganggap itu adalah hal biasa dan tidak perlu diributkan?.




mungkin kata "perbedaan" tidak begitu bermakna buat teman-teman...
namun bagi diri saya pribadi kata inilah yang selalu menghantuiku di hampir setiap detik yang saya lalui....

ada satu ungkapan yang sering saya dengar seperti berikut:

"perbedaan itu indah karena dengan perbedaan kita bisa saling melengkapi"

namun ungkapan itu sungguh berbanding terbalik dengan fakta yang sering saya temui...
denga banyaknya problematika hidup dengan latar belakang perbedaan...

benak ini pun selalu bertanya:

"mengapa orang begitu pandai merakit pertikaian dan menjadikan perbedaan sebagai alasan sementara mereka sendiri ada karena perbedaan"

"perbedaan" memang merupakan suatu kata yang sangat sederhana namun bisa sangat fatal apabila tidak ada jalan tengah dari perbedaan itu....


akankah "perbedaan" akan membuat kita saling membenci?
dan akankah "perbedaan" memisahkan kita?

"saya hanya bisa berharap pada waktu dan keadaan"

namun akankah waktu memihak pada kita?
akankah keadaan menyatukan kita?

kita hanya bisa BERHARAP dan BERHARAP.............


0 komentar:

Posting Komentar